Cara Mengusir Kecoa Secara Alami

kecoa adalah serangga kecil yang sanggup kemiripan lalat dan bisa sangat menjengkelkan. Selain itu, bila Anda memiliki perusahaan di rumah, kecoadi rumah dapat membuktikan menjadi sangat memalukan. Sebenarnya kecoaadalah nama umum yang digunakan untuk merujuk kepada berbagai jenis kecil, bersayap serangga seperti lalat buah, biting midges, rambut lalat, hitam lalat, dll. Hama terbang dalam kawanan sekitar dan di dalam rumah dan melahap hal-hal tertentu tergantung pada jenis mereka. kecoabeberapa merasa bahagia makan pada tanaman, jamur dan makanan item, sementara orang lain memuaskan diri dengan mengisap darah manusia.

Bagaimana Cara Mengusir Kecoa Secara Alami di rumah

Jenis obat rumah seseorang menggunakan akan tergantung pada sumber Agas perizinan. Jika hal kecil berasal dari saluran, modalitas terapi akan berbeda ketika mereka Serang tumbuhan diairi dengan baik. Mari kita lihat cara yang berbeda kecoadapat dihilangkan.

Perangkap botol cuka
Ini adalah metode yang paling umum untuk menyingkirkan kecoadi rumah. Mengisi beberapa cuka sari apel dalam botol dan menembus beberapa lubang tutupnya. Tempat itu di sekitar hal kecil dan menunggu untuk perangkap ini untuk mendapatkan sial serangga. Cuka sari apel akan memikat kecoabotol dan meskipun hal kecil memasukkan botol, mereka tidak akan mampu memanjat keluar. Selain itu, cuka di dalamnya akan tenggelam mereka.

Menyimpan makanan dengan bijak
kecoaterpikat ke arah buah-buahan matang dan aromatik makanan (Yah, aromatik juga termasuk sampah!). Salah satu cara untuk menyingkirkan kecoasial adalah dengan menyimpan semua buah-buahan dan sayuran ke dalam lemari es. Selain itu, membersihkan tumpahan dan remah-remah dengan cepat, sehingga untuk menghindari menarik serangga. Juga, membersihkan sampah dari rumah. Rumah yang berantakan, makanan tidak semestinya disimpan dan pembuangan sampah yang tidak tepat hasil Agas perizinan. Jadi faktor-faktor ini harus melihat ke dalam hati-hati.

Amonia
kecoajuga berasal dari saluran air wastafel dan jika Anda melihat mereka di dekat saluran Anda Anda perlu melakukan sesuatu tentang mereka, karena saluran biak untuk gnats. Periksa saluran wastafel Anda dan mencari beberapa kecoaada. Jika jawaban positif, tuangkan setengah cangkir amonia bawah wastafel tiriskan dan menahan diri dari menggunakan keran untuk beberapa jam berikutnya. Ini akan menghalangi kecoapembiakan sesi dan akan menyingkirkan mereka, karena mereka mendapatkan ditolak oleh amonia. Dalam jangka panjang, tuangkan cuka ke saluran pembuangan seminggu sekali. Ini akan menghapus mengalir bakiak dan membantu mencegah Agas perizinan.

Leave a comment