Cara Mengatasi Pilek Pada Bayi

Jika bayi Anda memiliki hidung meler , maka pengobatan rumah sederhana dapat membantu Anda menangani masalah. Artikel Buzzle ini memberikan informasi lebih lanjut untuk penyebab jelas hidung meler dan cara untuk menghadapinya.

Hidung meler dapat menyebabkan bayi untuk mendapatkan semua rewel dan jengkel, meninggalkan Anda dengan malam tidur dan sakit kepala yang pasti. Hal ini biasanya tanda anak Anda sedang dipengaruhi oleh dingin, flu atau alergi. Pada kenyataannya, karena sistem kekebalan tubuh yang lemah, dewasa mereka, rata-rata balita sangat dipengaruhi oleh pilek dan flu setidaknya delapan kali dalam setahun. Yah, itu membuat cukup banyak drippy hidung dan anak-anak rewel. Sebelum kita dapat memastikan obat yang tepat, simak Cara Mengatasi Pilek Pada Bayi.

Hidung meler penyebab
Meskipun pilek dan flu muncul menjadi penyebab paling umum dari hidung meler, tidak mengesampingkan alergi yang dapat menyebabkan kemacetan, batuk dan pilek balita. Berikut adalah bagaimana Anda dapat secara efektif membedakan jika anak Anda menderita dingin, flu atau alergi.

Dingin
Balita menderita dingin akan menderita kemacetan dada, batuk, bersin, demam ringan, dan hidung meler dengan jelas lendir. Seperti minggu berlalu, lendir mungkin menebal dan menjadi berwarna hijau kekuningan.

Flu
Demam dan gejala flu lainnya di bayi biasanya memiliki onset mendadak. Ini disertai dengan gejala flu parah seperti batuk dan pilek. Demam dan dingin dapat disertai oleh diare, anoreksia dan muntah.

Alergi
Alergi di anak-anak sering disertai dengan gatal kulit, diulang bersin, batuk, gatal dan mata berair, kemacetan dada, kebiruan lingkaran di bawah mata, dan lendir yang mengalir jernih. Dibandingkan dengan pilek, balita yang menderita alergi akan menderita hidung meler, tetapi tidak akan ada penebalan lendir. Alergi makanan atau iritasi lingkungan lainnya, seperti serbuk sari dan bulu binatang, adalah beberapa kemungkinan penyebab hidung meler pada anak.

Selain penyebab ini, benda-benda yang bersarang di hidung mungkin juga menyebabkan keluarnya lendir. Pembuangan bau ini biasanya terjadi dari satu sisi hidung. Dalam kasus tersebut, silakan berkonsultasi dengan dokter secepat mungkin untuk menemukan metode yang efektif penghapusan objek terhambat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s