Merawat Bayi Prematur

Merawat Bayi Prematur – Lebih dari sepuluh jam tidur yang tidak terganggu adalah suatu keharusan untuk bayi prematur. Bayi yang lahir sebelum penyelesaian periode kehamilan, meskipun cenderung untuk tidur lebih, melakukannya untuk periode singkat. Oleh karena itu, Anda harus berhatihati Nya di sekitarnya dan membuatnya kondusif untuk tidur. Jangan memainkan musik keras atau menjaga televisi Anda diaktifkan sementara ia tidur.Selalu menjaga mata pada dirinya sementara ia tidur dan pastikan bahwa dia terletak di punggungnya dan bukan pada perut. Kasur harus cukup kuat untuk mendukung punggung dan kepalaNya. Anda tidak boleh panik jika dia bangun menangis di antara. Hal ini sangat alami karena ia akan mengambil waktu untuk mendapatkan disesuaikan dengan lingkungan baru. Bagian yang terbaik adalah untuk menonton tidak bersalah senyum di wajahnya ketika ia impian.

 

Melindungi dari infeksi
Bayi lahir prematur rentan terhadap infeksi sebagai sistem kekebalan tubuh merekamengambil waktu untuk menjadi kuat. Bayi Anda bisa memiliki masalah pernapasandan rentan terhadap pilek dan demam cukup sering. Itu adalah, oleh karena itu, lebih baik untuk mengambil tindakan pencegahan pada awal. Hindari membawanya ke tempat-tempat umum, seperti pusat perbelanjaan, bioskop, dll. Menjaga kamar berventilasi baik dan tidak ber-AC. Botol susu harus disterilkan dan popok harus diubah berkala. Pastikan bahwa orang-orang yang datang untuk mengunjungi bayi Anda,mencuci tangan sebelum menyentuh. Untuk berada di sisi yang aman, cobalah untuk menjaga bayi Anda tidak perlu menyentuh dan memeluk pengunjung.

 

Mandi Preemie Anda
Ini adalah yang paling penting dari semua tugas-tugas perawatan bayi prematur. Pertama tempat bak mandi di tanah dan mengisinya dengan air hangat (tes sebelummandi bayi Anda). Tempatkan bayi Anda di tub dan mendukung kepalanya dengansatu tangan. Secara bertahap Terapkan sabun dan bilas dengan lembut dengan air.Biarkan dia bersantai sementara Anda menghapus wajahnya dan mencuci rambutnya. Tidak menuangkan air secara acak. Melakukan semuanya dengan satu tangan sambil memegang bayi Anda dengan yang lain. Bungkus handuk lembut di sekitar tubuhnya dan kering dia sepenuhnya. Bisa membasuh dirinya dengan baik dua kali seminggu dan memberinya spons mandi hangat selama sisa hari.

 

Esensi dari perawatan kanguru
Perawatan kanguru disarankan oleh dokter untuk perkembangan holistik preemie bayi. Jadi bagaimana hal ini mungkin? Itu adalah benar-benar jenis terapi sentuh, mana Anda berbaring lurus di punggung dan memungkinkan bayi Anda untuk beristirahat di telanjang dada Anda. Anda dapat mengubah bayi Anda di sisinya sehingga detak jantung Anda terdengar kepadanya. Posisi lain menempatkan kepalanya padadada Anda dan perutnya di perut Anda (yaitu perut untuk perut kontak). Jadi bayi akan benar-benar berbaring pada perut Anda. Anda dapat bermain, berbicara, dan memeluk dia dalam posisi ini. Perawatan kanguru meningkatkan pertumbuhan

Leave a comment